A post shared by pinamoosh (@pinamusti) on

Acara musik yang kurang kerjaan ini diprakarsai oleh Vanessa dan Darkula, ditambah dengan belas kasihan teman-teman dan rekan-rekannya yang percaya percaya saja meskipun kami banyak bohongnya. Keseluruhannya adalah hasil gotong royong dan membiayai sendiri, sebageimana Pinamusti di tahun tahun pertama-tamanya. Serba minimal dan kurang modal.

Dengan kemasan yang sederhana dan itu itu saja. Yaitu ada edukasi-nya, seperti biasa datang ke sekolah, yakni SMA 5 Balikpapan, yang gurunya ramah ramah (Bu Marce dan Staff, pula siswa siswinya yang lucu dan menggemasken), – dan untuk mas mas pengajarnya dibantu dengan murah hati oleh Yadi dan Fahmi dari Sidechain Labs untuk membagi-bagiken ilmu kanuragan mereka melalui Video Mapping beserta wawasan wawasannya.

Kemudian untuk urusan hingar bingar, menampilken tiga band kesayang-sayangan, yaiteu: The Sisit, Hola dan Davy Jones (Samarinda), semuanya tampil dengan maksimal, meskipun sound yang kami berikan pas-pasan.

Banyak yang mau ditulis di artikel ini, tapi saya sudah ngantuk. Sampei jumpa di waktu dan kesempatan yang lain. Namun tak perlu dinanti-nantiken.

Yeah We Are Awesome and You Are Not,
Pinamusti.

A post shared by pinamoosh (@pinamusti) on

A post shared by pinamoosh (@pinamusti) on

A post shared by pinamoosh (@pinamusti) on

Kredit & Respect:

Joys Bar & Resto (Samuel, Steve dan Omang)
Anak Muda Balikpapan (Beng Beng)
Zetizen Kaltimpos (Nasrul dan Ibeth)
Balikpapanku (Andre)
FRCO (Rico)
Dapur Mama
Damang Cafe

Sidechain Labs / Yadi dan Fahmi
Hola / Rafsan Fakhri Dio Nanda Yandi
The Sisit / Dandy Kevin Michael Rifki
Davy Jones / Galih Jondry Ridwan Arif

Yusva, Dichod, Marsa, Bayu, Diffha / Support Ninjas

Vanessa (Humas, Lobi-Lobi, Akuntan, Konsumsi)
Darkula (Artistik, Manipulasi, Teknologi)